Sabtu, 30 September 2017

Membersihkan Kamar Set Anak Cepat sekali


Membersihkan Kamar Set Anak Cepat sekali – Kata kata cepat pasti ya serba cepat,. Ohh iya saya sendiri belum menyapa Selamat siang ibu ibu yang cantik cantik, Sudah makan apa belumn? Wkwkwkwkw perhatian banget. Kali ini kami akan membahas tentang furniture anak anak agar si anak terhindar dari kuman saat tidur didalam kamar set tidur anak anda. Dibandingkan dengan orang dewasa, anak-anak jauh lebih rentan untuk terkena berbagai macam penyakit dan juga beberapa virus tertentu. Terlebih lagi dimasa kini semakin banyak penyakit jenis baru atau juga kuman dan virus yang berkembang dan menjadi lebih kuat daripada sebelumnya.



Untuk dapat mengatasi permasalahan tersebut, kita harus memberikan perhatian yang lebih terutama mengenai kesehatan dan kebersihan anak-anak kita. Kamar set anak termasuk ruangan yang harus diperhatikan secara lebih, karena ruangan tersebut merupakan salah satu sumber utama dari kuman dan virus yang dapat menyerang anak.
Terlebih lagi anak-anak sering kali tidak membersihkan diri terlebih dahulu. Tentunya kita harus memberikan perhatian ekstra untuk mereka. Berikut ini adalah beberapa tips atau cara membersihkan kamar tidur anak supaya dapat terhindar dan terlindungi dari berbagai macam virus dan penyakit.
Maksimalkan Sinar Matahari
Sinar matahari menjadi salah satu alat bantu untuk membuat suasana kamar anak menjadi lebih sehat. Hal tersebut karena sinar matahari terutama saat di pagi hari dapat membunuh banyak kuman, bakteri dan beberapa virus serta jamur yang memang sangat suka dengan suasana kamar yang lembab.
Oleh karena itu, sebaiknya saat pagi atau sore jendela kamar tidur dibuka hingga sinar matahari dapat masuk kedalamnya. Dan juga sebaiknya jauhi penggunaan AC saat pagi dan sore supaya sirkulasi udara dapat berjalan dengan baik.
Bersihkan Atap Ruangan dan Bagian Lainnya
Salah satu bagian yang sering kotor dan jarang dibersihkan adalah atap ruangan kamar. Bagian atap memang sangat rentan dengan debu, kotoran, dan juga sarang laba-laba di bagian sisi ruangan.
Untuk membersihkannya, anda dapat menggunakan tongkat pembersih yang cukup panjang agar bisa menjangkau langit-langit ruangan tersebut. Tidak lupa juga untuk membersihkan bagian lainnya seperti jendela dan juga lantai kamar anak.
Gunakan Desinfektan
Untuk membunuh kuman dan mencegahnya datang lagi, seminggu sekali sebaiknya bersihkan permukaan lantai dan bagian lain dari kamar anak dengan menggunakan desinfektan supaya lebih bersih dan steril dan waktu yang lebih lama.
Caranya dengan menggunakan kain lap yang bersih yang dibasahi dengan cairan atau semprotan desinfektan. Bersihkan mulai dari lantai, meja, bangku, permukaan lemari dan benda-benda yang sering disentuh oleh anak anda.
Rutin Mengganti dan Membersihkan Sprei
Selain atap, sprei dan juga tirai jendela juga penuh dengan kuman dan bakteri. Terutama sprei karena seringkali terkena kotoran dari baju anak atau juga dari makanan yang terjatuh. Sebaiknya ganti sprei dan tirai kamar set seminggu sekali atau dua minggu sekali agar kamar tetap bersih dan segar.
Pel Lantai dengan Pembersih Lantai
Naahhh tips kami Membersihkan Kamar Anak Dengan Cepat Terhindar Dari Kuman adalah dengan membersihkan lantai kamar tersebut. Bersihkan lantai kamar set anak anda dengan menggunakan cairan pembersih lantai yang dapat membunuh bakteri dan kuman. Tambahkan juga pengharum ruangan berbau terapi untuk membuat anak anda lebih nyaman saat tidur dikamarnya. Heemmmm jika anda tambahan lagi silahkan anda langsung PM ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar