Jumat, 23 Februari 2018

Sistem Menghias Kamar Si Kecil Perempuan


Sistem Menghias Kamar Si Kecil Perempuan

Memiliki si kecil perempuan yang beranjak tumbuh besar mengharuskan kita sebagai orang tua supaya mengajari si kecil untuk belajar mandiri dengan tidur sendiri, anda bisa membujuk anak perempuan anda untuk tidur sendiri dengan mendekorasi kamarnya dengan dekorasi yang ia sukai atau seperti impian  si kecil perempuan seusianya sekarang sehingga akan membuat anak anda merasa betah dengan kamar barunya dan berani untuk mandiri dengan tidur sendiri.

Umumnya bagi anda yang mempunyai si kecil perempuan secara otomatis akan membuat anda berkeinginan menjaga privasi anak dengan bagus. Terlebih dikala beranjak dewasa, bagi mereka yang baru pertama kali mengalami tidur sendiri tentu nya  akan merasa takut dan tidak berani jika wajib tidur sendirian. Melainkan seandainya Anda mendekorasi kamar tidur si kecil perempuan anda dengan dekorasi dan desain yang dia sukai, maka telah pasti anak anda akan betah dengan kamar barunya yang didekorasi cocok dengan keinginannya.

Peri kecil anda di rumah tentunya akan memiliki fantasi tertentu, seperti apa kamarnya bila hendak didekorasi. Mungkin banyak pandangan baru dekorasi kamar buah hati perempuan yang mungkin sedang anda cari untuk diciptakan sebagai ide untuk kamar tidur si kecil perempuan anda. Dapat terbilang agak sulit-susah mudah sekiranya untuk mempertimbangkan seperti apa dan bagaimana untuk mendekorasi kamar si kecil perempuan yang notabene telah mempunyai kesukaan, ketidaksukaan, dan warna-warna, dan hal lain bagi diri mereka sendiri.

Berikut sistem menghias kamar buah hati perempuan :

1. Furnitur
Furnitur akan bisa menjadi tenaga tarik tersendiri didalam sebuah kamar untuk buah hati anda, maka dari itu sebaiknya gunakanlah furnitur yang unik dan menarik. Anda dapat memakai lemari pakaian anak, kasur, sofa dan cermin yang memiliki tema yang unik yang terutamanya disukai oleh si kecil anda. Anda tidak perlu kuatir kesulitan untuk mencarinya sebab sekarang sudah banyak tersedia furnitur-furnitur kamar yang dikhususkan untuk buah hati perempuan.

2. Warna dasar
Umumnya anak perempuan cenderung lebih memilih warna-warna yang hidup, cemerlang, lucu, dan feminin. Dan hiasan dan dekorasinya bahkan akan menunjukan sisi feminim yang ditandai dengan adanya boneka, pajangan kartun lucu, warna-warna ceria dan muda, atau beberapa logat dan aksesoris lain yang meskipun akan menonjol menarik dan menyenangkan. Biasanya si kecil perempuan lebih unggulan dengan warna pink, ungu, merah, dan biru.

3. Tema kamar
Tema yaitu salah satu nilai inti dalam mendesain interior kamar. Sebetulnya ada banyak cara untuk memakai tema ke sebuah ruang tanpa menjadikannya sentra dari segala sesuatu. Desain kamar buah hati kita dengan suasana ruangan yang kaya akan warna dengan dekorasi ruangan yang terdapat hal-hal cantik dan lucu. Anda bisa memakai tema bunga, putri kerajaan, atau bertema kartun favorit mereka dalam mempertimbangkan tema ini, namun sebaiknya anda jangan menerapkan tema sampai ke kertas dinding sebab akan membuat perubahan besar-besaran seandainya anak anda sudah merasa bosan. anda cukup menggunakan benda-benda kecil atau aksesoris lainnya untuk memperlihatkan tema.
4. Dekorasi dinding kamar
Anda bisa mengaplikasikan dekorasi pada dinding kamar si kecil anda. jika anda ingin metode yang lebih gampang, maka anda bisa memakai wallpaper dinding tertentu sebagai dekorasi pada dinding kamar dengan mengaplikasikan wallpaper dinding yang cantik dan lucu, serta menyesuaikan dengan permintaan buah hati anda. Profit dari menggunakan wallpaper dinding ini merupakan mempermudah anda untuk mengganti-ganti di waktu yang akan datang.

5. Dekorasi kamar
Apabila anda mendekorasi kamar nya maka ideal nya anda juga memberikan semangat kepada anak anda agar terus menjaga kamarnya dan kebersihan kamar miliknya. Sebenarnya ada banyak pandangan baru dekorasi yang dapat anda pakai untuk mendekorasi kamar, seperti karakter animasi kesukaan si kecil anda semisal, bisa juga dengan nuansa floral dengan warna-warni bunga, nuansa laut, nuansa fairy tale dengan dominasi pink, nuansa kebun dengan karakter binatang, dan lain-lain. Kecuali itu, hiasan-hiasan yang bersifat edukasi akan membantu si kecil dalam cara kerja belajar menjadi salah satu media pembelajaran yang efektif. Dekorasi kamar yang edukatif bisa berubah teka-teki gambar, softbook, pengenalan alfabet dan huruf, dan dekorasi lain yang bisa anda pilih layak usia dan tahap perkembangan pada putri anda.

Nah, itulah sebagian sistem yang dapat menjadi pertimbangan bagi anda jikalau mau menghias kamar buah hati perempuan. Melainkan perlu anda ingat bahwa dalam mendesain interior untuk kamar si kecil perempuan sangatlah berbeda dengan kamar si kecil laki-laki, jadi butuk kehati-hatian bagus dari segi warna, tema, dan sebagainya.
dan jangan sampai lupa libatkan selalu dalam mendesain kamar anak anda. karena itu akan menadi kamarnya sebagai temoat favorit baginya.
sekian terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar